دعا مودهكن رزقى/ ككاياءن

وبارك لنا اللهم في جمع كسبنا وحل عقودالعسر يا يوه ارمخت

اللهم ربنا انزل علينا مائدة من السماء تكون لناعدا لاولنا واخرنا واية منك وازقنا وانت خيرالرازقين

اللهم ان كان رزقنا فى السماء فانزله وان كان رزقنا فى الارض فاخرجه وان كان رزقنا فى الماء والبحر فاطلعه

وان كان رزقنا قليلا فاكثره وان كان رزقنا بعيدا فقربه وان كان رزقنا عاسرا فيسرلنا

ولتنقلنا اليه حيث ماكان بفضلك وجودك وكرمك برحمتك ياارحم الراحمين .

Wahai Tuhan Kami, turunkanlah kepada kami rezqi dari langit untuk kami lazimkan bagi awal hidup kami dan akhir hidup kami dari ayat ayatMu dan berilah kami rezqi dan hanyalah Dikau sebaik baik Pemberi Rezqi

Ya Allah, apabila rezqi kami di langit, maka turunkanlah, dan apabila rezqi kami dari dalam bumi, maka keluarkanlah, dan apabila rezqi kami di dalam air dan di laut maka angkatkanlah, dan apabila rezqi kami itu jauh, maka dekatkanlah. Apabila rezqi kami sedikit maka perbanyakkanlah. Apabila rezqi kami sukar, maka permudahkanlah.




Tuesday, June 1, 2010

TALMUD

EHUD BARAK






TALMUD “ Kitab hitam Yahudi yang menggemparkan”,

Ilmuwan terkenal dalam bidang kebudayaan Ibrani dan kajian ttg talmud, Joseph Barcley, menyatakan, “sebagian teks yg ada dalam talmud adalah ekstrim, sebagiannya lagi menjijikkkan, dan sebagian lagi berisi kekufuran “karenanya, banyak penguasa negara (raja dan kaisar) dan penguasa agama (Paus) di Eropa mengharamkan beredarnya kitab ini".

Buku yang juga wajib dibaca oleh kaum Nasrani, karena isi dari buku tersebut setiap manusia selain bangsa yahudi wajib hukumnya dan boleh dibantai (versi talmud) karena dianggap sebagai “binatang”


Dan kaum Nasrani tidak menyadarinya bahwa mereka sendiri juga adalah makhluk2 yg dibolehkan untuk di basmi oleh bangsa Yahudi. Kalau Islam jelas memang sudah musuh abadinya


Saat ini umat Kristen dan umat Islam saling bantai serta saling menghancurkan adalah karena secara sadar atau tidak sadar telah terhasut serta terprovokasi oleh sepak terjang Yahudi yang di inspirasikan oleh kitab talmud.



Dalam Kitab Talmud Yerusalem halaman 94 disebutkan: "Air mani yang darinya tercipta bangsa bangsa lain yang berada diluar agama yahudi adalah air mani kuda"


Talmud, Kitab 6 bab 8 butir ke 9 : sesungguhnya Talmud mewajibkan atas setiap orang yahudi untuk melaknat orang Kristian tiga kali sehari, dan berdoa agar membasmi dan menghancurkan raja raja serta para pemimpin mereka mereka. Juga diwajibkan kepada orang yahudi untuk merampas harta mereka dengan cara apapun.


Kitab Zohar (1,13a)....sejak adanya mereka, maka dari itu semua manusia bukan yahudi mengotori alam kerana roh mereka lahir dari bahagian yang najis.


Sanhendrin (74b) Tosepoth : Hubungan seksual orang Goim ( orang bukan yahudi) adalah seperti hubungan seksual binatang.


Midrash Talpioth ( vol 225d) : bahawa kaum bukan yahudi adalah hanya berbeza bentuk dengan binatang.


Orang yahudi mengajar anak kecil mereka apabila melalui gerja dengan perkataan : "sakis nadanisid bayadan nadi binikhi sharabrim ila yim yang bererti "jadilah ini daerah haram tempat kotor untuk dua kotoran dan tempat keji bagi orang orang yang keji dan najis"


Kesimpulannya orang yahudi menganggap orang yang selain dari yahudi adalah bagai binatang




No comments:

Post a Comment

My Blog List